Home » , » Saat Remaja Emma Stone Pernah Buat Video Seks?

Saat Remaja Emma Stone Pernah Buat Video Seks?

Written By Joko Prayitno on Thursday, February 20, 2014 | 4:19 AM

GUBHUG REYOTT™ | JokoRowoTlogoRejo -LOS ANGELES - Emma Stone dikabarkan memiliki video seks dengan bekas kekasihnya, ketika masih remaja. Hal itu juga dibenarkan oleh salah satu teman dekat artis berusia 24 tahun tersebut.

"Emma Stone punya video seks dan itu adalah fakta," ungkap sumber seperti dilansir Femalefirst, Kamis (22/11/2012).

Video itu tidak akan dijual atau dipublikasikan dalam waktu dekat. Pasalnya, bekas kekasih Emma tidak berencana untuk menyebarkannya. Emma disebut membuat video porno sebelum berkencan dengan lawan mainnya dalam film Amazing Spider-Man, Andrew Garfield.

"Dia membuatnya jauh sebelum bersama Andrew Garfield, dan sebelum dia menjadi seperti sekarang. Dia masih muda dan mungkin tidak berpikir jauh akan seperti ini," lanjutnya.

Meski tak berniat menjualnya, tidak menutup kemungkinan jika bekas kekasih Emma akan berubah pikiran. Sejak bermain di film Amazing Spider-Man, artis cantik ini berhasil sukses dan meraih popularitas.

Hal tersebut dipastikan dapat berpengaruh pada harga jual video seks Emma suatu saat nanti.

"Video itu disimpan di tangan orang yang membuatnya bersama Emma. Tapi itu tak berarti tidak ada jaminan bahwa itu akan menjadi perburuan di pasar. Semakin tinggi karier Emma, semakin besar harga jualnya. Emma sangat senang dengan kariernya dan bangga. Tak ada jalan baginya untuk melepas video itu, faktanya, dia akan berusaha menghentikannya. Dia tak suka wanita seperti Kim Kardashian dan Paris Hilton yang menjadi terkenal karena video seks," tutupnya. jokorowotlogorejo.com

Shabatku Dalam hidup terkadang kita mendapatkan banyak apa yang tidak kita inginkan,,Tapi setelah kita mendapatkan apa yang kita inginkan,Terkadang tidak bisa membuat hidup kita lebih bahagia....
Dan mencari teman buatku sangat mudah...Tapi teman yang paling istimewa dan yang paling aku sukai adalah...?Teman Yang Mau menunjuukkan kesalahanku.......?
Untuk itu Berilah komentar Sesuka Hati Sampeyan,Karena kritik dan saran Dalam Komentar Sampeyan Sangat Saya Butuhkan.....

Terima kasihh........................................

iklan banner iklan banner iklan banner iklan banner
 
Editing Template By: JokoRowo TlogoRejo Original template By: Creating Website
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. GUBHUG REYOTT™- All Rights Reserved