Home » » Kumpulan Theme Hyperdesk Untuk Windows 7

Kumpulan Theme Hyperdesk Untuk Windows 7

Written By Joko Prayitno on Thursday, February 20, 2014 | 7:30 AM

GUBHUG REYOTT™ | JokoRowoTlogoRejo -Halo sobat Blogger semua, bagaimana kabarnya? Sudah lama saya tidak posting artikel di blog kesayangan saya ini, di karenakan saya lagi sibuk di dunia nyata dan sibuk ngurus blog baru saya..hehehe. Ok sobat kali ini saya akan Share berbagai macam Theme Hyperdesk Windows 7 yang mana sebelumnya saya pernah share berbagai macam Theme Hyperdesk Windows XP di postingan saya terdahulu. Theme Hyperdesk Windows 7 Selain mempercantik tampilan Desktop Computer sobat, Theme Hyperdesk ini juga dilengkapi berbagai fitur/widget seperti Yahoo, Windows Media Player, iTunes dan satu set ikon futuristik yang mencakup 6 set folder yang berbeda. Bagi sobat yang berminat silakan Download kumpulan Theme dibawah ini.

GammaRay

Flagship

RedShift

SolarFlare

SubSpace 




Download Flagship.32bit Download Flagship.64bit

Download GammaRay.32bit Download GammaRay.64bit

Download RedShift.32bit Download RedShift.64bit

Download SolarFlare.32bit Download SolarFlare.64bit

Download SubSpace.32bit Download SubSpace.64bit
jokorowotlogorejo.com

Shabatku Dalam hidup terkadang kita mendapatkan banyak apa yang tidak kita inginkan,,Tapi setelah kita mendapatkan apa yang kita inginkan,Terkadang tidak bisa membuat hidup kita lebih bahagia....
Dan mencari teman buatku sangat mudah...Tapi teman yang paling istimewa dan yang paling aku sukai adalah...?Teman Yang Mau menunjuukkan kesalahanku.......?
Untuk itu Berilah komentar Sesuka Hati Sampeyan,Karena kritik dan saran Dalam Komentar Sampeyan Sangat Saya Butuhkan.....

Terima kasihh........................................

iklan banner iklan banner iklan banner iklan banner
 
Editing Template By: JokoRowo TlogoRejo Original template By: Creating Website
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. GUBHUG REYOTT™- All Rights Reserved