Home » » Kenangan Indah Dunia Maya

Kenangan Indah Dunia Maya

Written By Joko Prayitno on Tuesday, February 25, 2014 | 4:59 AM

GUBHUG REYOTT™ |
JokoRowoTlogoRejo-Sebenernya aku bingung dan gak tau harus memulai dari mana, gak tau juga apa yang aku rasain dan pikirin sekarang. Mungkin cuma lagi keingetan masa-masa indah bersama Teman-teman spesial yang aku kenal di Dunia Maya. Yaps, selama ini sempet kenal beberapa cewek, bahkan deket dan menjalin suatu hubungan. Mulai dari teman, sahabat, hubungan tanpa status, sampe hubungan pacaran dunia maya. Yang kesemuanya terasa indah ,Tapi Yang sangat indah dan tiada duanya,Pertemuanku dgn gadis cantik,yang sangat aku sayang,aku puja dan sangat istimewa,Aku begitu sangat mencintainya sampai kapanpun.Jika teman penasaran dengan Gadis Cantik Pujaan Hatiku,Baca juga  Cerita Cinta Dunia Maya,

Bukan maksud mengingat-ingat masa lalu, tapi sekedar alias just remember sweet moments wiith girls. Beberapa cewek dunia maya yang pernah terjadi perkenalan - kedekatan - keakraban - pertemanan - persahatan - percintaan - hingga kekeluargaan di Dunia maya, gue tulis dalam kata kata kenangan yang indah berikut..

Just Remember Sweet Moments
"Just Remember Sweet Moments"
Hey Kamu.. Kamu.. Kamu.. Kamu.. dan kamu..
Iyaa..
Buat kalian yg jauh disana..
Diantara Kamu.. Kamu.. Kamu.. Kamu.. dan kamu..
Pernah terjadi suatu "Perkenalan"..
Pernah terjadi suatu "Kedekatan"
Pernah terjadi suatu "Hubungan"
dan
Pastinya hadirkan sebuah "Rasa"..
Rasa yg hanya Kamu.. Kamu.. Kamu.. Kamu.. dan kamu.. bisa jawab sendiri..
Perkenalan.. Kedekatan.. Hubungan.. dan Rasa..
Semuanya pernah indah membahagiakan..
Semuanya pernah menyakiti..
dan sekarang..
Semuanya telah berlalu..
Yaps..
Karna Aku.. Kamu.. Kamu.. Kamu.. Kamu.. dan kamu..
Telah memiliki sesuatu yg berarti..
Telah mempunyai jalan masing-masing..
Telah menjalani kehidupan masing-masing..
Sebuah Perkenalan yg Indah..
Sebuah Kedekatan yg membuat tawa..
Sebuah Hubungan yg membahagiakan..
Sebuah Rasa yg slalu terpikirkan..
Walaupun sekarang telah berlalu..
Semuanya akan menjadi kenangan..
Sebuah kenangan terindah yg tak akan pernah terlupakan..
Just Sweet Moments..
Bersama Kamu.. Kamu.. Kamu.. Kamu.. dan kamu..

Walaupun sekarang mereka mungkin sudah punya kesibukan dan cerita kehidupan masing-masing, tapi kisah indah sama mereka gak akan pernah aku lupakan Mungkin hanya kata just remember sweet moments ini yang bisa aku tulis untuk sebuah kenangan bersama mereka. jokorowotlogorejo.com

Shabatku Dalam hidup terkadang kita mendapatkan banyak apa yang tidak kita inginkan,,Tapi setelah kita mendapatkan apa yang kita inginkan,Terkadang tidak bisa membuat hidup kita lebih bahagia....
Dan mencari teman buatku sangat mudah...Tapi teman yang paling istimewa dan yang paling aku sukai adalah...?Teman Yang Mau menunjuukkan kesalahanku.......?
Untuk itu Berilah komentar Sesuka Hati Sampeyan,Karena kritik dan saran Dalam Komentar Sampeyan Sangat Saya Butuhkan.....

Terima kasihh........................................

iklan banner iklan banner iklan banner iklan banner
 
Editing Template By: JokoRowo TlogoRejo Original template By: Creating Website
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. GUBHUG REYOTT™- All Rights Reserved