Home » » "Karena Hatiku Telah Memilihmu"

"Karena Hatiku Telah Memilihmu"

Written By Joko Prayitno on Saturday, February 22, 2014 | 5:50 AM

GUBHUG REYOTT™ | Puisiku Lagu Karena Hatiku Telah Memilihmu - Hati dan perasaan biasanya selalu berjalan searah, dan pastinya selalu berhubungan dengan kata 'Cinta'. Bermimpi, mengagumi, menyayangi, dan mungkin mencintai seseorang, perasaan hati telah memilih seseorang menjadi cinta. (tumben kata-kataku rada romantis*

A Crazy Little Thing Called Love, pastinya udah tau kan? Sebuah Film Cinta Remaja Thailand yang romantis, lucu, sedih, dan keren dah. Nah, ada salah satu soundtrack lagu yang gue suka, judulnya "Because of My Heart", atau kalo gue artiin "Karena Hatiku Telah Memilihmu". Lagu ini serasa sama apa yang gue rasain sekarang.

A Crazy Little Thing Called Love Because of My Heart

Karna terkadang, mempunyai perasaan suka atau cinta kepada seseorang, gak berani atau tak terungkapkan. Tapi nyatanya, hati telah memilih, seseorang itu menjadi satu-satunya yang ada dalam hati dan pikiran. Seperti kata kata Karena Hatiku Telah Memilihmu "Because of My Heart - A Little Thing Called Love OST" berikut:

"Karena Hatiku Telah Memilihmu"
Aku tak mengerti.Mengapa harus kamu.Yang menjadi satu-satunya dalam hatiku.Banyak orang yang aku temui.Tapi pada akhirnya harus kamu.Yang ada di hatiku..
Cinta.. Bukan suatu kebetulan.Cinta.. Bisakah menghubungkanmu denganku
Hanya hati yang tau jawabannyaSiapakah yang ada di mimpikuKamulah yang telah kutunggu-tunggu
Karena hatiku menginginkannya.Karena hatiku berkata.Ada untukmu selamanya.Karena hatiku tak pernah bimbang.Bahwa kamulah satu-satunya.Tak banyak alasan.Itu hanya karena hatiku telah memilihmu..

* Berikut Video A Little Thing Called Love OST - Because of My Heart Youtube:
Sumber link: http://youtu.be/O5vYBByw8O8


Cinta.. Awalnya memang indah, apalagi kalo saling mencintai. Tapi kalo kenyataannya cinta bertepuk sebelah tangan, atau rasa cinta yang tak terungkapkan, pastinya cuma bikin luka di hati. Ya itulah cinta. Karna hati telah memilih, berarti harus bisa menerima apapun rasanya.

Karna Hatiku Telah Memilihmu, iya kamu.. Seseorang yang jauh disana, yang mungkin gak tau apa yang aku rasaain ke dia. Mungkin kata kata dari lagu Because of My Heart ini yang bisa menjadi ungkapan perasaan hatiku saat ini sama kamu...   | By GUBHUG REYOTT™ | .
jokorowotlogorejo.com

Shabatku Dalam hidup terkadang kita mendapatkan banyak apa yang tidak kita inginkan,,Tapi setelah kita mendapatkan apa yang kita inginkan,Terkadang tidak bisa membuat hidup kita lebih bahagia....
Dan mencari teman buatku sangat mudah...Tapi teman yang paling istimewa dan yang paling aku sukai adalah...?Teman Yang Mau menunjuukkan kesalahanku.......?
Untuk itu Berilah komentar Sesuka Hati Sampeyan,Karena kritik dan saran Dalam Komentar Sampeyan Sangat Saya Butuhkan.....

Terima kasihh........................................

iklan banner iklan banner iklan banner iklan banner
 
Editing Template By: JokoRowo TlogoRejo Original template By: Creating Website
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2013. GUBHUG REYOTT™- All Rights Reserved